Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias | Jual Cabe Hias Carolina Reaper Terdapat Aneka tipe cabe di dunia ini, menjadi dari bentuk sampai rasanya benar-benar beragam. diantara tipe cabe yang paling populer di Indonesia adalah model cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan umumnya di memakai untuk sambal dan campuran masakan.

Apakah menurut kalian jenis cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya tipe abe paling pedas tetap tersedia type cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja apalagi lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah saya perkenalkan style cabe carolina reaper. Jenis yang satu ini adalah style cabe yang benar-benar pedas dan bahkan di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk selagi ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya sanggup menggapai 7x rasa pedas yang di hasilkan berasal dari cabe rawit. Wah sudah pasti kita sudah mampu membayangkan bagaimana rasa pedas pada buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini punyai warna hijau disaat muda lantas lama kelamaan berubah jadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini punyai wujud yang membulat dan terlampau tidak serupa bersama dengan tipe jenis lombok yang jual cabe unik lainnya, bahkan terdapat bintil bintil pada kulit buahnya.

Menurut para pakar peneliti cabe carolina reaper ini mampu menghasilkan pedas hingga berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan kandungan minyak yang terdapat di dalamnya. Taukah anda bahwa di dalam cabe ini terdapat takaran minyak yang terkecuali kami memakan lombok ini maka persentase minyaknya dapat melekat terhadap lidah kamu dan membuat rasa pedasnya tidak berkenan pergi dari mulut kita. Jadi tidak heran ulang kalau jenis ini di nobatkan sebagai model cabe terpedas di seluruh dunia. Bagiman kamu tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi anda seluruh yang kini ingin coba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu mampu menghubungi kami melalui wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Jual Cabe Hias Carolina Reaper

Benih Cabe Hias